Perayaan HUT TNI dan Lantas Terapkan Protokol Covid - Savana News

Breaking

19 September 2020

Perayaan HUT TNI dan Lantas Terapkan Protokol Covid


Lombok Timur - Terpusat di Komando Distrik Militer (Kodim) 1615 Kabupaten Lombok Timur (Lotim) perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke -75 dan Lantas yang ke -65 berlangsung meriah, Sabtu (19/9).


Meski berlangsung meriah, acara tersebut tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan waktu acarapun dipersingkat sebagai langkah antisipasi penyebaran covid-19.


Hadir dikesempatan itu AKBP. Tunggul Sinatrio menyampaikan TNI/ Polri dalam hal ini yang merupakan garda terdepan harus tetap semangat, membangun sinergitas bersama untuk pembangunan daerah, khususnya Kabupaten Lotim.

"Terimakasih atas kerjasama ini sehingga tetap terciptanya Kamtibmas", ucapnya.


Hal senada juga disampaikan Letnan Kolonel Inf. Prihanto Donny Dandim Kodim 1615 Lotim dimana momen penuh bahagia tentunya tidak melupakan penerapan protokol covid-19. 

"Melalui moment ini, kita mulai memberikan karya terbaik bagi Negara dan keluarga untuk lebih maksimal lagi", ucapnya.


Dengan acara HUT yang terselenggara tersebut diharapkan juga sebagai langkah mempererat silaturrohmi untuk memperkuat sinergitas dalam menciptakan Kamtibmas, harapnya. dune. (Dun)

KSPN NTB Gelar Deklarasi NTB Aman

 MATARAM - Konfederasi Serikat Pekerja Nasional Nusa Tenggara Barat (KSPN NTB) menggelar diskusi publik bertema mengkritisi UU Omnibuslaw Ci...

Archive