Rangkaian HUT Lantas, Polres Lotim Bagi Air - Savana News

Breaking

21 September 2020

Rangkaian HUT Lantas, Polres Lotim Bagi Air


Lombok Timur - Banyak cara Polres Lombok Timur (Lotim) mengemas rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas yang ke -65. Belum lama ini Polres Lotim bagi air ke sejumlah wilayah terdampak krisis air bersih.


Menurut Kapolres Lotim melalui Kasat Lantas AKP. Putu Gde Caka Pratyaksa Ratsuko, SIK, Distribusi air ke sejumlah wilayah terdampak kekeringan merupakan salah satu bentuk kepedulian petugas terhadap masyarakat untuk bisa memenuhi kebutuhan air mereka di musim kemarau tahun ini.


Tidak hanya distribusi air, di giat bhakti sosial itu juga petugas memberi makanan berupa makanan ringan dan susu kepada warga di Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak.

"Semoga apa yang kita berikan kepada masyarakat saat ini, bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka", ucapnya Minggu (20/9).


Lebih lanjut dikatakannya, bhakti sosial kedepan tidak menutup kemungkinan akan dilakukan secara bertahap khususnya pada distribusi air yang saat ini sangat dibutuhkan warga di wilayah terdampak krisis air bersih.


Petugas juga memanfaatkan moment tersebut untuk mensosialisikan penerapan protokol covid-19 ke warga, dengan tetap menggunakan masker di luar rumah dan tidak berada dikerumunan orang banyak.

"Tentu di moment seperti ini kita manfaatkan juga untuk sosialisi pencegahan covid-19", ujarnya. (*)

Hina Nabi Muhammad SAW, PP Loteng Kecam Presiden Prancis

  M. Samsul Qomar, Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah Lombok Tengah, (Savananews) – Pemuda Pancasila Lombok Tengah mengecam aksi pemimpin ...

Archive