Polres Lotim Hadiahkan SIM Gratis ke TNI - Savana News

Breaking

5 October 2020

Polres Lotim Hadiahkan SIM Gratis ke TNI


Lombok Timur - Dalam rangkaian penyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke - 75. Kepolisian Resort Lombok Timur (Lotim) berikan hadiah khusus bagi TNI bersama keluarga dilingkup Kodim 1615 Lotim, yaitu pembuatan SIM secara gratis.

"Meski gratis, namun prosedur seperti kelengkapan admnistrasi dan uji teori dan praktik SIM tetap dijalani", ungkap Kapolres Lotim melalui Kasat Lantas AKP. Putu Gede Caka Pratyaksa Ratsuko, Senin (5/10).


Lebih lanjut dikatakannya, dalam program tersebut pihaknya telah menggandeng sponsor atau pihak ke Tiga, yaitu Bank BRI cabang Selong yang nantinya akan membayar hanya BNPB saja.

" Pembuatan SIM ini gratis bagi anggota TNI, dan sudah dibayarkan oleh sponsor", terangnya.


Dari keseluruhan TNI, tidak semua dapat melainkan untuk 32 anggota saja, yang masing - masing terdiri dari 22 personil TNI dan 10 lagi dari keluarga dan anak anggota TNI di Kodim 1615 Lotim.


Putu Caka berharap dengan adanya program gratis bagi anggota TNI, mampu membangun sinergitas untuk menjadi lebih baik dalam menjalankan amanat untuk menjaga kedaulatan Bangsa dan Negara Indonesia menjadi lebih baik.

"Dengan cara ini semoga sinergitas dan silaturahim menjadi lebih kuat dan bermanfaat", harapnya. (dune)

KSPN NTB Gelar Deklarasi NTB Aman

 MATARAM - Konfederasi Serikat Pekerja Nasional Nusa Tenggara Barat (KSPN NTB) menggelar diskusi publik bertema mengkritisi UU Omnibuslaw Ci...

Archive