Breaking News

Wujudkan Kepedulian Antar Sesama, Aruna Senggigi Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan


Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Lombok Barat dan Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Barat, Aruna Senggigi menggelar kegiatan Bakti Sosial di beberapa panti asuhan yang terdapat di Lombok Barat. 


Bakti Sosial hari pertama dilaksanakan di Panti Asuhan Nurul Jannah pada hari Rabu, 14 Oktober 2020, selanjutnya pada hari kedua berlokasi di Panti Asuhan Ingin Maju pada hari Jumat, 16 Oktober 2020, kemudian pada hari terakhir Aruna Senggigi memberikan bantuan di Panti Asuhan Al-Muslimun pada hari Rabu, 21 Oktober 2020. Selain ke Panti Asuhan, Aruna Senggigi juga menggelar kegiatan Berbagi bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di daerah Senggigi.


Dalam kegiatan ini barang yang didonasikan berupa barang layak pakai (pakaian, alat tulis, tas, buku pelajaran, buku cerita, mainan anak-anak), sembako (beras, susu, gula, minyak goreng, mie instan, makanan kecil, sayur mayur, dan kebutuhan perlengkapan dapur lainnya) serta kebutuhan kesehatan dan kebersihan (odol, sabun mandi, deterjen, shampo, bak sampah, sapu, dan obat-obatan).


Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan wujud dari rasa peduli antar sesama manusia untuk saling berbagi dan pemberikan tali kasih serta menjadi wujud nyata komitmen Corporate Social Responsibility (CSR) Aruna untuk senantiasa kembali ke masyarakat dan berguna bagi masyarakat  jelas Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Senggigi Resort & Convention. (*)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News