Peringati Hari Kesehatan Nasional, PMI dan Pelaku Wisata di Senggigi Gelar Donor Darah Massal - Savana News

Breaking

12 November 2020

Peringati Hari Kesehatan Nasional, PMI dan Pelaku Wisata di Senggigi Gelar Donor Darah Massal


Lombok barat -  Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, Aruna Senggigi Resort & Convention menyelenggarakan sebuah kegiatan sosial berupa donor darah bersama. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan pada hari Kamis, 12 November 2020, dan berhasil mengumpulkan 58 kantong darah.


Mengangkat tema Hawaian dan bertempat di Area Sea View Hotel Aruna Senggigi, pendonor yang berpartisipasi dalam kegiatan yakni seluruh karyawan Aruna Senggigi, Polda NTB, TNI, serta hotel-hotel di sekitar Senggigi. 


“Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kami akan kesehatan masyarakat dengan memberikan semangat hidup melawan penyakitnya dan juga membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah. Selain itu Aruna Senggigi ingin tetap menciptakan lingkungan yang harmonis dan menimbulkan rasa solidaritas, peduli dan kasih sayang antar sesama.” Jelas Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

PMI Lombok barat dalam acara tersebut mengungkapkan terimakasih kepada sejumlah pelaku wisata yang ikut berpatisipasi dakam acara donor darah masal.

“ Kami keluarga besar Palang Merah Indonesia Kabupaten Lombok Barat mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dan dedikasi Keluarga Besar Aruna Senggigi Resort & Convention atas peran sertanya ikut membantu PMI meningkatkan donasi/stok darah terutama dimusim pandemi covid-19 yang mengalami penurunan drastis hampir mencapai 70%-80%," ujarngkap Ahmad Mustarudin Efendi, selaku sekertaris PMI Kabupaten Lombok Barat 


"Kami berharap hubungan baik PMI dengan Hotel Aruna selama ini terus terjalin untuk menjadi pelopor kemanusiaan membantu sesama melaksanakan kegiatan Donor Darah juga yang akan diikuti oleh hotel-hotel yang lain,“ Tambahnya. (*)

No comments:

Post a comment

AMPERA Tolak Rencana Kedatangan MRS ke NTB

  MATARAM - Rencana kedatangan Muhammad Riziq Shihab (MRS) ke NTB ditolak sekitar 60-an aktivis Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Masyarak...

Archive