Breaking News

TGB Ajak Umat Islam Tradisikan Kebaikan


Savananews.com | Lampung - Setelah berbagi gagasan dan pengalaman dengan penjabat Gubernur Lampung, Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi memenuhi undangan Wali Kota Metro, 
Provinsi Lampung,  Pairin, S.Sos untuk mengisi tabligh akbar di Masjid At Taqwa, Kota Metro, Provinsi Lampung, Kamis (22/03/2018). 

Kehadiran Gubernur yang akrab disapa Tuan Guru Bajang di Kota Metro merupakan rangkaian memenuhi undangan dari pemerintah daerah, sejumlah elemen masyarakat  serta beberapa institusi perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta di Provinsi Lampung. 

Di hadapan ribuan masyarakat Kota Metro, TGB menyampaikan di antara yang paling mahal dalam hidup adalah keberkahan. Salah satu makna keberkahan itu adalah kebaikan yang disambung dengan kebaikan. "Maka tradisiskanlah kebaikan. Karena dengan mentradisikan kebaikan, apa apa yang tidak baik akan diluruhkan atau dihancurkan oleh kebaikan itu," ajak TGB, Maka kata TGB semua hal baik bisa dilaksanakan dengan terus membangun kebersamaan. Di situlah Allah akan menurunkan keberkahan. 

TGB juga menyampaikan sesungguhnya iman yang paling menakjubkan di mata Rasulullah adalah orang yang beriman namun tidak pernah melihat Rasulullah. Maka, mari kita bersyukur karena kita diberi iman yang menakjubkan. 

"Mari kita jaga," Ajak TGB seraya menegaskan bahwa umat Rasulullah, mulai dari yang pertama sampai yang terakhir memiliki peran yang sama. 

TGB juga mengajak jama'ah yang hadir untuk membangun dan menumbuhkan karakter seorang mukmin yang menebar kebaikan. Salah satu karakter itu adalah kuat, kokoh namun lentur. "Dia punya iman yang kokoh tanpa bisa digeser," jelas TGB. 

Walikota Metro, Pairin, S.Sos atas nama masyarakat dan pemerintah daerah, manyampaikan terima kasih kepada TGB. Semoga apa yang diikhtiarkan ini menjadi berkah dan bernilai ibadah. Kehadiran Gubernur menjadi berkah di tengah kesibukan TGB sebagai gubernur dan mengurus rakyat NTB. 

Ia mengajak masyarakat Kota Metro mendoakan TGB agar apa yang diikhtiarkan dalam membangun daerah dan umat dapat dimudahkan oleh Allah SWT. Ia juga menjelaskan kalau Kota Metro sebagai pendidikan serta kota wisata.

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News