Breaking News

Bergerak Swadaya Pam Swakarya Elang Merah Dukung Zul Rohmi


Savananews.com | Lombok Timur - Dukungan kembali mengalir buat pasangan nomor urut tiga Zul-Rohmi. Kali ini Pam Swakarsa Elang Merah memberi dukungan penuh buat pasangan NTB Gemilang. Bertempat di Sakra, organisasi yang dipimpin Datuk H. Lalu Lukman Nurhakim ini mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Zul-Rohmi (7/4).

Lukman membeberkan alasan mendukung ZulRohmi, Jika ia sudah bergerak mulai bulan maret lalu. Memilih dan mendukung ZulRohmi karena dilihat ada sinergisitas Sumbawa dan Lombok. Pasangan ZulRohmi merupakan paket komplit. Sangat tepat untuk melanjutkan ikhtiar TGB.

"Kami sudah bergerak mulai Maret. Kami bertemu dengan Pam Swakarya Lombok Tengah. Kami bergerak atas inisiatif sendiri. Kami melihat di calon ini ada sinergi Sumbawa dan Lombok. Kami yakin, calon inilah yang cocok melanjutkan ikhtiar TGB. Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan tercapai". Ungkapnya.

Organisasi yang didirikan sejak 1995 ini menyatakan sikap di depan Calon Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah. Satu per satu ketua dari masing-masing kecamatan yang hadir menyatakan tekad dan komitmen disaksikan para anggotanya.

Sementara itu dari Lombok Tengah, Ketua Pam Swakarsa Tiga Bersatu, H. Tahri pertma kali menegaskan dan menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung Zul-Rohmi. "Dari dulu kami sudah menjadi pendukung setia TGB-Amin. Dari pengurus kita akan berjuang semaksimal mungkin. Kebulatan tekad tetap kita akan bersama. Apapun yang terjadi kami siap didepan mendukung paslon nomor 3, ZulRohmi". Tegasnya

Dalam kesempatan yang sama ketua Pam Swakarsa Bumi Gora, Amak Endang mewakili anggota menyatakan bersatu untuk menjadi memenangkan ZulRohmi.

Begitu juga halnya Ketua Pam Swakarsa Briuk Sadar, H. Amin juga dengan tegas menyatakan kesiapannya."Pringgarata kami siap mendukung paslon nomor 3. Insya Allah kita tidak akan kalah dengan calon yang lain" Ungkapnya.

Doktor Zul sendiri menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih serta bersyukur atas dukungan Pam Swakarsa Elang Merah buat ZulRohmi. 

"Kami bersyukur, Ini bukan kebetulan tapi sudah direncanakan Allah untuk menautkan hati kita demi provinsi yang kita cintai ini". Ungkapnya.

"Nama Elang Merah bukan kebetulan. Saya mendirikan kampus di Sumbawa, UTS dinamakan juga Kampus Elang. Jadi hari ini bukan kebetulan, bertemunya dua elang dari Lombok dan Sumbawa sudah direncanakan". Lanjutnya

Elang merah ini mudah-mudahan bisa terbang tinggi menjangkau langit ujarnya sehingga  kita yang  berada di bawah naungannnya bisa ikut terbang menuju NTB Gemilang. 

"Saya senang sekali Bapak bisa bergabung bersama kami. Mudah-mudahan dengan bergabungnya Bapak bersama kami paslon nomor 3, kemenangan akan semakin mudah kita raih. Terima kasih". Tandasnya.[W/02]

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News