Breaking News

DR. Zul disambut Hangat Di Lombok Tengah


Savananews.com | lombok Tengah - Dr. Zulkieflimansyah tak henti hentinya mendapat sambutan masyarakat, Kali ini giliran masyarakat Batukliang Utara, Lombok Tengah dari pagi hingga siang hari menyambut kedatangan Cagub yang ramah dan murah senyum ini dengan sambutan yang luar biasa hangat kamis (5/4).

Di salah satu titik pertemuan, di Desa Lantan Kamis, salah seorang tokoh masyarakat Batukliang Utara TGH. Jamaluddin menyampaikan bahwa dalam memilih pemimpin sama dengam membeli barang. Kita harus tahu barangnya seperti apa. Menurutnya jangan hanya perlihatkan fotonya saja, Fisiknya juga harus kita tahu. Apakah barangnya bagus, barangnya berkualitas. Nah, Doktor hadir disini, bersilaturrahim dengan kita agar kita bisa tahu calon pemimpin kita, bisa kenal calon pemimpin kita.

Di akhir sambutannya, TGH. Jamaluddin menutup dengan sebuah syair, "Dalam hati yang indah, Dalam hati yang Ikhlas
Terukir namamu, Zulkieflimansyah" Ungkapnya. 

Doktor Zul sendiri merasa sangat bahagia atas sambutan hangat masyarakat Batukliang Utara. Ia bersyukur, kehadirannya ke kampung-kampung, ke dusun-dusun, tidak pernah ada permintaan yang macam macam dari masyarakat, malah ia didoakan selamat dunia akhirat.

"Sudah dua bulan lebih saya turun menyapa masyarakat, turun ke kampung-kampung, turun ke dusun-dusun, tapi belum pernah saya menemukan permintaan aneh-aneh. Tidak pernah ada tokoh masyarakat yang meminta didaratkan pesawat di kampungnya, mereka malah mendoakan, semoga kami selamat dunia akhirat". Ungkapnya

Cagub nomor urut tiga ini menjelaskan betapa pentingnya memikirkan pemilihan gubernur dengan baik. Ada keterkaitan pemilihan gubernur dengan kepedulian kita di sini katanya. Kalau kemudian orang yang terpilih menjadi pemimpin tidak punya kemampuan, tidak punya kapasitas, dan punya orientasi lain buat kehidupannya sendiri, maka mimpi-mimpi anak-anak kita ke depan akan hancur. 

"masyarakat harus berhati-hati dalam memilih pemimpin NTB. Jika salah memilih, jika tidak hati-hati memilih, masyarakat bisa mati di tengah keberlimpahan, seperti anak ayam yang mati di lumbung padi, jangan pilih pemimpin yang hobi umbar janji apalagi yang selalu menjelekkan calon lain." tegasnya. 

Hingga pukul 14.00 Cagub yang akrab disapa Bang Zul ini telah mengunjungi 7 titik pertemuan diantaranya Dusun Jeliman, Dusun Sintung Timur, Ai Berik, Dusun Sumberan, Dusun Lantan, Dasan Lekong, dan Teratak.[W/03]

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News