Breaking News

Al Umary Kelayu Relawan Grass Root Untuk Jokowi Dua Periode



(Savananews.Com) Mataram - Gaung pesta demokrasi pilkada serentak tahun 2018 tak pelak membuat suasana menjelang kontestasi pemilihan presiden tahun 2019 mendatang semakin menarik. Ada yang memanfaatkan momentum untuk meraih dukungan dan ada juga sebaliknya. Namun yang menarik dari hal tersebut adalah banyaknya bermunculan relawan pendukung beberapa tokoh yang di gadang-gadang maju sebagai Capres dan Cawapres 2019.

AL UMARI KELAYU BARENG JOKOWI  adalah salah satu relawan yang berafiliasi kuat untuk mendukung JOKOWI. Relawan yang di ketuai putra terbaik Kelayu Lombok  Timur ini memiliki basis dukungan buruh, petani, nelayan, ulama NTB  untuk mendukung Mantan walikota Solo yang kini menjabat presiden  Joko Widodo pada pilpres mendatang.

AL UMARY KELAYU diambil dari nama  Tuan  Guru Besar  dan kharismatik  di NTB yang  berasal  dari sebuah desa bernama Kelayu, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.   Relawan ini Berskala Nasional di bawah. Walaupun penamaan relawan ini bersifat Lokal. Ini salah satu cara putra bangsa mengapresiasi para Ulama daerah yang telah berkontribusi besar dalam membangun bangsa dan ummat di Nusantara ini.

Relawan ini terbentuk karena memang para buruh, petani, nelayan, ulama di NTB ini menyadari bahwa keberhasilan Jokowi membangun indonesia dari berbagai sektor. Dari sisi inilah maka AL UMARY KELAYU BARENG JOKOWI  dibentuk untuk kemudian mengabarkan kepada seluruh buruh, petani, nelayan, ulama di ntb bahwa  Joko Widodo adalah pilihan terbaik untuk CAPRES 2019.

Ditemui di Mataram, Jumat (25/5), juru bicara RELAWAN AL UMARY  BARENG JOKOWI NTB Taupik Hidayat menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan digelar Deklarasi dukungan bertempat di Lombok Timur yang menghadirkan ribuan buruh, petani, nelayan dan para ulama.

"NTB harusnya berbangga walaupun perolehan suara jokowi pada pilpres 2014 lalu di NTB sangatlah sedikit namun bukan alasan bagi jokowi untuk tidak membangun NTB, intensitas kedatangan jokowi ke NTB dan komitmen pembangunannya untuk NTB menjadi bukti,  banyak proyek strategis nasional yang diberikan kepada NTB, maka sebagai penghargaan segera kita gelar deklarasi dukungan." ungkap Ketua KNPI Lotim ini.

Selain itu Taupik juga menjelaskan Penyematan Nama Alumary Kelayu dalam nama Relawan ini adalah bentuk apresiasinya kepada bapak jokowi yang cinta kepada para ulama di nusantara .  Hal ini kata dia bisa dilihat dari seringnya jokowi bersilaturahmi ke setiap Pondok Pesantren, para Kyai , dan Habaib termasuk di pulau Lombok.

"Kami kira tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memenangkan jokowi khususnya di NTB, salam dua periode." tegas nya sambil menunjuk dua jarinya.  (SV.01)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News