Breaking News

Bawa Obor Asian Games, Danrem 162 WB Berharap Muncul Banyak Zohri di NTB



(savananews.com) MATARAM - Danrem 162 WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani mengatakan, dipilihnya Lombok, NTB sebagai salah satu dari 44 Kota di 18 Provinsi yang dilintasi Torch Relay Asian Games 2018, dapat menjadi pemicu semangat olahraga bagi masyarakat NTB.

"Kirab obor di Mataram, Lombok ini tentu akan menjadi motivasi bagi masyarakat terutama generasi muda kita untuk bisa menjadi Zohri - Zohri lainnya dalam berbagai cabor," kata Danrem Rizal, Rabu sore (25/7) di sela menunggu estafet obor di checkpoint ke 9.

Selain itu, papar Danrem, event Torch Relay atau kirab obor itu juga akan membantu mempromosikan Lombok, NTB sebagai destinasi pariwisata sekaligus sebagai destinasi olahraga yang aman dan nyaman bahkan untuk tingkat internasional.

"Kita bangga juga kalau Asian Games di Indonesia bisa berjalan aman dan lancar, sehingga di mata dunia Indonesia layak untuk lokasi event yang lebih besar lagi. Bila perlu olimpiade," katanya.

Terkait harapan, Danrem Rizal mengatakan, pihaknya berharap agar Indonesia bisa meraih tiga besar dalam kompetisi olahraga tingkat Asia ini.

"Ya bila perlu juara umum. Tentu uapaya atlit dan doa seluruh masyarakat Indonesia akan bisa ikut membantu keberhasilannya," katanya.

Di NTB sendiri, tambah Danrem, jajaran TNI akan berupaya maksimal ikut menyukseskan Asian Games 2018 di wilayah NTB.

Selain itu, Korem dan jajaran juga akan terus mendorong atlit-atlit muda NTB agar lebih giat berlatih dan berkompetisi di tingkat nasional bahkan global. (*)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News