Breaking News

Sekda Berharap Bank NTB Berikan Pelayanan Maksimal Bagi Masyarakat

(savananews.com) Lombok Utara – Masyarakat Kabupaten Lombok Utara mendapatkan kado ulang tahun dengan Hadirnya Bank NTB di Kabupaten tioq tata tunaq dengan diremikanya gedung kantor cabang baru yang berlokasi di Tanjung KLU. 

Dengan persemian tersebut ke depan bank NTB akan mampu menghadirkan pelayanan perbankan yang lebih unggul, cepat dan ramah kepada masyarakat Lombok Utara. Selain diharapkan mampu memberikan pelayanan maksimal, Bank milik daerah yang sebentar  lagi akan dikonversi menjadi Bank Syariah itu ditargetkan akan terus tumbuh dan dapat bersaing dengan bank-bank lain yang ada di NTB.

Harapan itu ditegaskan Sekda NTB, NTB, Ir. H. Rosiyadi Sayuti, M.Sc., Ph.D saat meresmikan Gedung PT. Bank NTB Cabang Pembantu Tanjung, Kabupaten Lombok Utara Sabtu (21/7).

Peresmian tersebut dilakukan sekda usai menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Utara ke 10 yang dirangkai dengan Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 25 di Lapangan Umum Tanjung, KLU.

Di hadapan para tamu undangan yang hadir, terdiri dari Bupati Lombok Utara H. Najmul Ahyar, Direktur Utama PT. Bank NTB Komari Subakir, Kepala Otoritas Jasa Keuangan NTB (OJK) dan Deputi Gubernur BI Mataram, Sekda memberikan apresiasi serta ucapan selamat kepada jajaran PT. Bank NTB, yang telah mampu menghadirkan gedung yang sangat megah dan kokoh di Kabupaten Lombok Utara.

"Semoga Bank NTB Jadi milik masyarakat dan menjadi kebanggaan masyarakat KLU nantinya, serta mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," harapnya.

Selain melakukan peresmian gedung, Sekda juga penyerahan bonus kepada Lalu Muhammad Zohri dari NTB berupa Tabungan Taharah sebesar Rp 50 juta yang diterima oleh keluarga. Hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan Bank NTB kepada putra terbaik dari KLU yang telah mampu mengharumkan nama Indonesia dan NTB di kancah Internasional. (*) 

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News