Breaking News

Gubernur NTB Ucapkan Terimakasih Pada Pt.H.M.Sampoerna


(savananews.com) Lombok Barat - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada PT.H.M.Sampoerna yang telah memberikan sumbangsih dengan menjadi bagian dari pembangunan NTB pasca dilanda gempa bumi. Semoga membawa keberkahan bagi kemajuan NTB dimasa yang akan datang.

Hal itu diungkapkan Gubernur NTB dalam sambutannya saat menghadiri Acara SRC Fest Lombok (Sampoerna Retail Community) "Ayo Bangun Kembali Ekonomi Lombok" di Lombok City Center (LCC), Sabtu 20/10/2018.

Bang Zul menilai apa yang dilakukan PT.H.M.Sampoerna dalam melakukan acara Sampoerna ritail comunity vestival adalah merupakan upaya yang sangat baik bagi dunia usaha, untuk menggerakkan ekonomi di NTB.

Gubernur berharap event seperti ini dilakukan bukan hanya di Mataram saja, tapi disemua tempat di NTB. Ia juga menghimbau bagi dunia perbankkan untuk memberikan relaksasi bagi retail comunity di NTB pasca dilanda gempa beberapa waktu lalu.

"Dengan demikian tidak menjadi beban bagi dunia usaha yang menjalani bisnis ini dan terkena dampak bencana", ujarnya.

Untuk mendorong hal itu, pemerintah akan membantu dan memfasilitasi, karena merekalah yang akan menjadi mesin ekonomi NTB untuk tumbuh kembali dimasa yang akan datang. (*)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News