Breaking News

Wagub NTB Pastikan Proses Rehabilitasi Dan Rekonstruksi


(savananews.com) Lombok Utara - Guna memastikan dan mengawal langsung proses rehabilitasi dan rekonstruksi, Wakil gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd meninjau lokasi pasca bencana gempa di Dusun Kecinan Desa Malaka Kabupaten Lombok Utara, Kamis, (11/10/2018). 


Mengawali sambutannya Hj. Rohmi menyampaikan bahwa, Kegiatan rehabilitasi dan rekonstruksi untuk memulihkan keadaan masyarakat agar bisa bangkit kembali dalam keterpurukan harus terus didorong dalam rangka siap siaga masyarakat menghadapi bencana.


"Rehabilitasi dan rekonstruksi menjadi PR untuk masyarakat dan khususnya  pemerintah", tegas Hj. Rohmi.


Kesabaran dan rasa syukur sebagai kunci kekuatan untuk bisa menghadapi cobaan. "Hidup ini tak luput dari ujian,  jangan berharap pada manusia tapi berharaplah pada Allah", pesan Hj. Rohmi.


Hj. Rohmi juga mengingatkan bahwa akhir-akhir ini berita hoax atau berita palsu sering membuat ketakutan di masyarakat. Mental yang baik sangat diperlukan untuk mengahadapi isu ini. 


"Pemerintah akan selalu berusaha membantu dan berbuat untuk masyarakat Kabupaten Lombok Utara", ujar Hj. Rohmi.

Kunjungan dilanjutkan dengan melihat kondisi beberapa Huntara yang telah selesai dikerjakan. Tidak lupa Hj. Rohmi atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi kepada Tagana, karena telah berperan maksimal dalam membantu pemerintah membangun Huntara, yang saat ini telah berjumlah 80 unit di Dusun Kecilian Desa Malaka. (*)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News