Breaking News

First Sunday Ride Year 2020, Gubernur NTB Lepas 300 Bikers

Mataram - Lebih dari 300 bikers berkumpul di halaman Kantor Gubernur NTB dalam rangka First Sunday Ride Year 2020, Minggu (5/1/2020) pagi. Cuaca mendung tidak menyurutkan semangat para bikers untuk berolahraga. Begitu pula dengan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah yang melepas kegiatan tersebut.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mengkampanyekan manfaat bersepeda bagi kesehatan masyarakat, membangun kesadaran bahwa bersepeda harus mengutamakan keselamatan dan berbagi ruang jalan dengan pengendara jalan lainnya.

Baca juga : ternyata-jalur-pendakian-rinjani-di sesaot

Gubernur yang kerap disapa Bang Zul tersebut mengaku sangat ingin berada diantara para bikers untuk berolahraga, namun ada agenda lain yang tak bisa ditinggalkan.

"Saya sangat ingin berada di antara bapak dan ibu, semoga acara seperti ini akan terus dilaksanakan," harapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia First Sunday Ride Year 2020 H. Rosiady Sayuti mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang mempersiapkan acara ini dengan matang.

"Harapannya kegiatan ini merupakan agenda tahunan Pemerintah Provinsi dan KONI NTB," jelasnya.

Rute yang dilewati 300 bikers ini adalah keluar dari Kantor Gubernur melewati Jalan Pejanggik menuju Jalan Bung Hatta, Jalan Jendral Sudirman, menyusuri Jalan TGH. Faisal, Jalan Brawijaya, lurus ke arah Jalan Sriwijaya hingga ke Jalan Majapahit, kemudian melewati Lapangan Malomba, Jalan Langko dan finis di Kantor Gubernur NTB. (*)
© Copyright 2022 - Savana News