Breaking News

Pasien Positif Corona Di NTB Bertambah Jadi Dua Orang


Mataram - Pemerintah provinsi Nusa tenggara barat melalui gugus tugas percepatan penanganan covid-19 merillis data Per tanggal 25 Maret 2020 hari ini yang positif virus Corona (Covid-19) di NTB bertambah satu orang, setelah sebelumnya satu orang positif yang diumumkan oleh Gubernur NTB kemarin, Selasa (24/3) siang di Mataram sehingga berjumlah dua orang yang merupakan suami istri.

“Data Hari ini, selasa 25 Maret 2020, ada penambahan 1 pasien lagi positif yang merupakan suami dari pasien positif yang diumumkan oleh Bapak Gubernur dan Wagub kemarin sehingga menjadi ada 2 orang warga NTB positif, adalah suami istri,” jelas Kalak BPBD NTB, Akhsanul Khalik diterima media ini, Rabu (25/3) sore di Mataram.

Yang bersangkutan katanya, terjangkit pada saat mengikuti acara di Jakarta. Penderita dirawat sejak tgl 17 maret 2020.
“Positif bukan berarti tidak bisa sembuh, artinya bukan akhir dari segalanya,” sambungnya.

Untuk penanganan lebih lanjut katanya, petugas kesehatan kita sedang melakukan tracking kontak untuk mengetahui orang orang yang pernah berhubungan dengan pasien dan selanjutnya dilakukan penanganan dan pemeriksaan.

Pihaknya mengingatkan kepada masyarakat agar masyarakat tetap tenang, menghindari keramaian dan masyarakat terus saling mengingatkan.
“Masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan,” ingatnya. (*)

© Copyright 2022 - Savana News