Breaking News

Optimalkan Kunjungan Kerjanya, Kapolda NTB Pilih Silaturahmi Dengan DPRD NTB


Mataram - Pada hari Selasa 19 Mei 2020 Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal S. I .K., M.H melakukan kunjungan silaturahim ke DPRD Prov-NTB. Kunjungan silaturahim Kapolda NTB diterima langsung oleh Ketua DPRD Prov-NTB Hajah Baiq  Ispi Rufaidah SH.,M.H yang berlangsung dengan akrab  di Ruang Rapat Pleno DPRD Prov-NTB.

Kapolda NTB didampingi DirIntelkam Polda NTB, Dirbinmas Polda NTB dan Kabid Humas Polda NTB, sedangkan ketua DPRD didampingi oleh para Wakil Ketua dan para ketua Fraksi  DPRD Prov- NTB.

Kunjungan Kapolda NTB di DPRD Prov.NTB diawali dengan kata Pembukaan oleh Ketua DPRD Prov-NTB yang  memperkenalkan para Wakil Ketua  dan Ketua - ketua Fraksi selanjutnya menyampaikan bahwa anggota DPRD Prov-NTB tahun 2020 berjumlah 55 orang dan terdiri dari 9 Fraksi.

Sesi berikutnya Kapolda NTB  menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat dan selanjutnya menjelaskan maksud kunjungannya sebagai pejabat  Kapolda NTB yang baru,  untuk memperkenalkan diri dan silaturahim juga mohon doa dan dukungan serta berkenan untuk diterima sebagai warga NTB.

Kapolda juga menjelaskan Ia bersedia untuk dikoreksi agar  dapat menjalankan amanah yang lebih baik dalam melayani masyarakat NTB dan siap mendukung program pembangunan yang ada di NTB baik skala Nasional maupun Internasional.

Berikut Ketua DPRD juga  mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda NTB ke DPRD Prov-NTB serta  seluruh anggota DPRD akan mendukung Kapolda dalam menjalankan amanah di NTB dan kita semua berharap agar situasi Covid-19 cepat berlalu sehingga kehidupan masyarakat segera kembali normal.

Mengakhiri kunjungannya di DPRD Prov-NTB  dilaksanakan foto bersama dengan tetap mengikuti protokol dari pemerintah physical distancing utk memutus matarantai penyebaran Covid -19. (*)

© Copyright 2022 - Savana News