Breaking News

Peduli Corona, Ketua DPRD Lombok Barat Salurkan Bantuan Paket Sembako

Lombok Barat - Ketua DPRD Lombok Barat, Hj Nurhidayah menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak corona di wilayah Gunungsari dan Batulayar. Bantuan ini disalurkan langsung oleh Ketua DPRD didampingi oleh tim relawan HBK dari Partai Gerindra.

Dalam kesempatan tersebut, Hj Nurhidayah menelusuri perkampungan padat penduduk untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat setempat. Ketua DPRD perempuan yang dekat dengan kalangan media ini juga melakukan dialog langsung dengan masyarakat saat menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak corona.

"Kami bersama tim relawan HBK Partai Gerindra mengunjungi langsung masyarakat untuk mengetahui kondisi masyarakat dan berdialog langsung untuk menampung keluh kesah dari masyarakat" ujar Ketua DPRD Lombok Barat.

Dalam kesempatan tersebut Hj Nurhidayah menyalurkan bantuan sebanyak 300 paket sembako. Paket tersebut berupa beras dan kebutuhan pokok masyarakat lainnya. Ia mengatakan bahwa pihaknya bersama Partai Gerindra dan Fraksi Gerindra DPRD Lombok Barat akan terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat agar masyarakat terdampak corona tidak kesulitan dalam memenhui kebutuhan hidupnya.

Ketua DPRD yang ramah ini menyampaikan bahwa Bantuan ini diprioritaskan kepada lansia dan masyarakat terdampak corona di wilayah Lombok Barat. Ia prihatin dengan kondisi masyarakat saat ini yang kesulitan akibat dampak corona. Karenanya Ia bersama tim relawan akan terus berupaya membantu masyarakat agar tidak kesulitan dalam memenhui kebutuhan hidup di masa pandemi covid 19 ini. "Tentunya kami terus berupaya agar dapat membantu masyarakat yang kesulita akibat covid 19 ini" kata Hj Nurhidayah.

Dalam kesempatan tersebut, Hj Nurhidayah mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam membantu masyarakat. Menurutnya bantuan dari Pemerintah Pusat, Propinsi dan Kabupaten dalam bentuk JPS dan lainnya belum dapat mencover atau menjangkau semua lapisan masyarakat. Karenanya ia menyalurkan bantuan kepada masyarakat agar masyarakat yang belum memperoleh bantuan pemerintah dapat terjangkau.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya bersama Partai dan Fraksi Gerindra DPRD Lombok Barat telah menyalurkan bantuan di sejumlah kecamatan lain di Lombok Barat. Bantuan ini akan terus disalurkan ke masyarakat yang berada di seluruh kecamatan di Wilayah Lombok Barat. (*)
© Copyright 2022 - Savana News