Polres Lotim Berikan Buku Tabungan Bantuan Covid-19 Kepada Ribuan Sopir

Polres Lotim  Berikan Buku Tabungan Bantuan Covid-19 Kepada Ribuan Sopir
LOMBOK TIMUR - Bertempat di Gedung Dharmabakti Polres Lombok Timur (Lotim), sebanyak 2.873 sopir dan ojek pangkalan menerima buku tabungan bantuan Covid-19 dari Program Keselamatan Polri (PKP) selama tiga bulan kedepan.

Adapun jumlah rincian para sopir yang mendapatkan bantuan tersebut yaitu, sopir truck 393, sopir angkot 683, dan ojek pangkalan sebanyak 1.797 orang.
"Pemberian buku tabungan ini tahap ke 5 dan 6 yang diberikan secara langsung kepada mereka yang berhak", kata AKBP. Tunggul Sinatrio Kapolres Lotim, Kamis (14/5).

Untuk mereka yang mendapatkan bantuan, Tunggul mengimbau supaya para sopir bisa bekerjasama untuk memaksimalkan sosialisasi mengenai kesadaran dalam berkendara dalam mencegah laka lantas.

Tidak hanya itu, diharapkan juga kepada mereka, agar bisa menjadi perpanjangan tangan pemerintah untuk mensosialisasikan sosial diatancing dimasa pandemi guna memutus penularan Covid-19.

"Kami mohon agar para sopir tersebut bisa bermitra untuk mencapai tujuan  bersama", harapnya.

Selain itu juga, Tunggul berharap agar para sopir memanfaatkan bantuan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan hidup dimasa pandemi ini, tutupnya. (Dune)