Breaking News

Geger ! Sesosok Mayat ditemukan Membusuk di Pantai Pemalikan Sekotong


Savananews - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk Di Pantai Pemalikan Alit, Dusun Selegong, Desa Batu Putih, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok barat, sekitar pukul 07.00 Wita. Minggu, 17/1.


Adapun kronologis Penemuan mayat tersebut pertama kali dilihat oleh Riadi (52 Tahun) warga Dusun Batu Kijuk, Desa Sekotong barat, yang saat itu sedang mencari ikan di pantai pemalikan alit. 


Riadi menemukan mayat sudah dalam kondisi terlentang menghadap keatas di karang pantai saat air laut surut, kondisi badan mayat sebagian sudah menjadi tengkorak. Riadi yang saat itu tengah bersama rekannya yakni Imran kemudian memindahkan mayat itu ke pinggir pantai menggunakan tali dan bambu bersama masyarakat yang lain. 

"Saat diketemukan mayat itu dalam posisi terlentang, hanya mengunakan celana pendek jenis kain bergaris putih warna hitam," Ucap Riadi berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian.


Menindak lanjuti penemuan mayat tersebut, Personil kepolisian Polsek Sekotong yang dipimpin Langsung oleh Kapolsek sekotong IPTU I Kadek Sumertha .SH, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Lobar dan SPKT Polres Lobar.


Dalam Evakuasi, di lokasi telah disipakan 2 (Unit) Ambulance yaitu dari Pusksesmas pelangan dan Ambulance Desa batu putih.
Kemudian unit identifikasi sat reskrim polres lobar melaksanakan olah TKP di lokasi penemuan mayat, dan menurut hasil olah TKP mayat MR. X di duga diperkirakan terapung dilaut sekitar 3 mingguan.

"Kondisi sudah sebagian berupa tengkorak, ada beberapa bagian tulang lepas, saat ditemukan di TKP menggunakan celana pendek warna hitam bergaris, dan untuk sementara penyelidikan sementara sesosok mayat tersebut diduga berjenis kelamin laki laki," Jelas IPTU I Kadek Sumertha .SH, Kapolsek sekotong.


Setelah dilakukan pemeriksaan tahap awal, mayat tersebut lansung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit bhayangkara menggunakan Ambulance UPT Puskesmas Pelangan untuk di Visum dan Outopsi. (*)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News