Pelantikan BAPERA di hadiri oleh Ketua Umum Fahad El Fouz A Rafiq


Savananews - Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid hadir dalam pelantikan kepengurusan Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten/Kota Lombok Barat, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Kota Mataram masa bakti 2021-2026 bertempat di Ballroom Hotel Killa Senggigi, Kamis, (04/01).

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Ketua Umum DPP BAPERA Fahad El Fouz A Rafiq serta unsur pengurus DPD BAPERA Provinsi NTB  dan BAPERA Kabupaten/Kota.

Pelantikan tersebut ditandai penyerahan bendera oleh Ketua umum DPP BAPERA Pusat kepada Ketua DPD BAPERA Kabupaten Lombok Barat, KLU, dan Kota Mataram.

Bupati H. Fauzan Khalid berharap DPD BAPERA bisa menjadi mitra kerja pemerintah daerah dalam rangka melaksanakan pembangunan sekaligus berperan aktif dalam memberikan solusi terhadap permasalahan kemasyarakatan yang terjadi.

Bupati juga memberikan apresiasi sekaligus berharap Organisasi BAPERA ini menjadi pelopor  dan terdepan dalam  membantu pemerintah daerah dalam rangka percepatan pembangunan di NTB dan pada Khususnya di daerah masing-masing. (M.Y)