Pengurus ICA Lombok Barat Dilantik

Wakil Bupati Lobar Hadiri Pelantikan Pengurus Indonesian Chef Association (ICA)

Savananews - Wakil Bupati Lombok Barat (Lobar) Hj. Sumiatun didampingi Kepala Dinas Pariwisata Lobar H. Saepul Ahkham menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Indonesian Chef Association (ICA) BPC Lombok Barat  masa bakti 2021-2026.

Kegiatan ini juga sekaligus dirangkai Peringatan Hari Chef Nasional ke-14 tahun yang ditandai dengan pemotongan Tumpeng bertempat di Hotel Montana Senggigi, Lombok Barat, Senin, (25/01).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lobar Hj. Sumiatun mengatakan, peran ICA adalah sangat penting dalam mendukung sektor pariwisata yang ada di daerah Lombok Barat.

"Saya sendiri selain sebagai Wakil Bupati adalah orang yang gemar kuliner. Dan kegemaran saya bukan hanya memburu kuliner-kuliner baru tetapi saya juga hobi memasak,” ungkap Hj. Sumiatun yg terkenal masakannya enak dan sesekali Bupati Lombok Barat dan Gubernur NTB berkunjung ke rumah beliau menikmati masakannya.

"Oleh karena itu, secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, saya memberikan apresiasi atas keberadaan ICA di Lombok Barat. Kiprah Anda diperlukan baik saat ini maupun seterusnya," pesan Hj Sumiatun. (M.Y)