Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link
Posts

Sukseskan Vaksinasi 134 Orang Pelaku Wisata, Polsek Senggigi Dorong Pengamanan di Lokasi


Dinas Kesehatan Lombok Barat dan Badan Pimpinan Pusat (BPP)/ Badan Pimpinan Daerah Persatuan Hotel dan Restourant Indonesia (BPD PHRI) melakukan vaksinasi Tahap I di Senggigi.

Vaksinasi yang dilakukan kepada Karyawan Hotel dan Restaurant ini, digelar di Restaurant Rinjani Hotel Killa Senggigi Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (6/3/2021).

Kapolsek Senggigi Kompol Bowo Tri Handoko, S.I.K, mengatakan dalam pelaksanaannya mendapat pengamanan ketat dari jajaran Polsek Senggigi, Minggu (7/3/2021).

“Semua melalui prosedur yang telah ditentukan, dari sebelum dilaksanakan Vaksinasi, para peserta yang terdaftar di Breefing terlebih dahulu oleh Ketua Tim Vaksinasi Sinovac Kab. Lombok Barat,” ungkapnya.

Dalam tahap ini, Ketua Tim Vaksinasi Dr. Fathony yang menjelaskan, proses tahapan Vaksinasi dan gejala yang biasanya timbul setelah peserta di Vaksin Sinovac tersebut.

“Setelah breefing, para peserta yang hadir melakukan tahapan vaksin sesuai dengan ketentuan yang diawali dengan pendaftaran, screening, penyuntikan vaksin dan yang terakhir observasi,” Kapolsek menjelaskan.

Kapolsek menegaskan, Protokol covid 19 juga menjadi perhatian utama dalam kegiatan ini, sehingga di Lokasi vaksinasi ini, telah disiapkan  sarana pendukung untuk Protokol kesehatannya.

“Informasi dari penyelenggara, bahwa untuk Vaksinasi tahap pertama sebanyak 134 orang, yang dilakukan secara bertahap,” katanya.

Dalam pelaksanaannya Vaksinasi tahap pertama terhadap 134 orang ini, diatur jadwal sehingga dilakukan dalam empat sesi.

“Hingga kegiatan berakhir, semua berjalan aman dan lancar, kami dari Polsek Senggigi memback up penuh dengan melakukan pengamanan dalam mensukseskan program vaksinasi ini,” tandasnya.

Post a Comment