Breaking News

Berbuat Onar, Lima Pelajar Diamankan Polisi


Savananews - Lima pelajar asal Desa Cenggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima, terpaksa diamankan Tim Puma Polres Bima Kota lantaran diduga membuat onar di sekitar areal Paruga Nae Kelurahan Manggemaci Kota Bima, Minggu (02/05) dini hari.


Bersama kelima pelajar yang masih berusia belasan tahun ini, jelas Kapolres Bima Kota melalui Kassubag Humas IPTU Jufrin, juga mengamankan sejumlah senjata tajam. Mulai dari parang, belati, panah, ketapel dan sejumlah unit sepeda motor serta mobil Pick Up.


“Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka Operasi KKYD, untuk mengantisipasi kejadian 3 C dan kejahatan lainnya. Serta untuk mengantisipasi kejadian menonjol,” urainya pada wartawan Minggu sore.


Sebelumnya papar Ramli, pihaknya mendapatkan informasi di sekitar Gedung Paruga Nae Kota Bima, terjadi keributan dengan kejadian saling serang menggunakan batu bata, serta parang, dan anak panah.


“Saat tiba TKP para pelakunya sudah melarikan diri. Namun setelah disisir di sekitaran gedung berhasil mengamankan 5 orang pelaku. Sebagiannya sudah melarikan diri,” katanya.


Dari pengakuan para bebernya, pelaku memang sengaja datang ke TKP menggunakan beberapa sepeda motor dengan kendaraan roda 4 jenis Pick up. Kini para pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mako Sat Reskrim Res Bima Kota. (*)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News