RAKOR Koni Lombok Barat Selalu Disuport Koni Provinsi NTB


Foto Santunan Ketua Koni Lombok Barat H. Suherman dan Bupati Fauzan Khalid kepada anak yatim piatu

Savananewsws - Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus komite olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Lombok  Barat yang  rangkai dengan buka bersama dan santunan anak yatim piatu di Ballroom Aruna Senggigi.

Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid didampingi Sekda Lobar H. Baehaqi dan Kapolres Lombok Barat  AKBP Bagus S. Wibowo malem tadi menghadiri kegiatan rakor tersebut 9 Mei 2021.

untuk saat ini kepengurusan koni kabupaten lombok barat berjumlah 33 orang, hal itu di sampaikan H. Suherman ketua Koni Lombok Barat dalam sambutannya

"ini adalah Rakor kami yang pertama setelah di lantik 2 bulan yang lalu untuk tahun 2020-2024" akunnya.



H. Suherman juga mengaku salah satu atlet pencak silat lombok barat (Zigi) saat ini sedang mengikuti jejal Pelatihan Nasional (Pelatnas) di jakarta untuk mengikuti liga karate di Perncis.

"Setelah itu Zigi akan mengikuti olimpiade di jepang untuk olimpiade tahun 2021. mari kita do'akan supaya adik-adik kita lebih berprestasi lagi seperti ini" ujarnya.

Sementara itu H. Fauzan Khalid Bupati Lombok barat merasa bersyukur atas suporting dari Ketua Koni Provinsi Nusa Tenggara Barat yang selalu mensuport Lombok Barat

"terimakasi bapak ketua koni Provinsi NTB atas suporting untuk Koni Lombok Barat, semoga ini menjadi motivasi untuk kita terlebih lagi untuk koni lombok barat" ujar Fauzan.

Fauzan meminta supaya atlit lombok barat yang sampai saat ini masih mengharumkan nama indonesia di kancah nasional terlebih lagi internasional supaya tetap di kembangkan

"baik Zigi dan Putu adalah atlet lombok barat yang mengharumkan nama indonesia, mudah-mudahan atlit lombok barat yang berprestasi itu tidak terputus" katanya.

"dalam konteks ini supaya terus perjuangkan, harus ada lagi atlet lombok barat setelah mereka yang  akan lebih berprestasi lagi, ini juga harus di filikirkan, disiapkan, dan kita harus memiliki strategi".  lanjut kata Fauzan.

Tidak lupa pula Fauzan mengingatkan untuk tidak menyepelekan virus covid 19 yang melanda dunia dunia saat ini.

Tampak hadir dalam acara tersebut DPRD Lombok barat Fraksi PAN Munawir Haris, Ketua koni Provinsi NTB H. Andi Harianto, DPR Provinsi Fraksi PAN Hasbullah Muis, kasal Pol PP Yeni S. Ekawati, Dirut RS Patuh Patut Pacu H. Arbaiin(M.Y)