Breaking News

Sekda Lobar DR. Baehaqi Gelar Safari Ramadhan di Sejumlah Masjid


Savavanews - Safari Ramadhan 1442 H yang sekaligus dirangkai dengan pemberian sumbangan bantuan kepada beberapa masjid di Kabupaten Lombok Barat (Lobar) tahun ini di tengah Pandemi Covid-19 dijadwalkan dengan mengambil waktu subuh (05:00) guna menghindari kerumunan masyarakat.


Hal ini diungkapkan Sekda Lombok Barat (Sekda) Dr. H. Baehaqi saat memberikan sambutan di Masjid Jami' Baiturrahman Kediri, pagi Subuh, Sabtu, (1/5).


"Covid-19 ini benar adanya, buktinya salah satu adik saya kemarin terkena, dan katanya sangat sakit" ujar Baehaqi.


"Untuk itu kami mengajak kita semua untuk selalu hidup bersih, dengan menggunakan masker, biasakan diri cuci tangan dengan air bersih, menjaga jarak, dan selalu berdo'a semoga Covid-19 ini cepat berlalu," lanjutnya.


Bantuan senilai Rp 25. 000.000 diberikan masing-masing kepada Masjid Jami' Baiturrahman, Kediri dan Masjid Nurul Iman, Lelede yang diberikan secara simbolis oleh Sekda Lobar H. Baehaqi.


Sebelumnya dilakukan Sholat Subuh berjamaah dan ceramah singkat oleh TGH. Muchlis Ibrahim.


Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten II Setda Lombok Barat Rusditah, Camat Kediri Hermansyah, TGH. Muclis Ibrahim, TGH. Mustafa Ibrahim yang juga ketua MUI Lombok Barat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kediri. (M.Y)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News