Breaking News

Truck Box Pengangkut Sembako Masuk Jurang di Lombok Tengah


Savananews - Lantaran tidak kuat menanjak, Truck Box pengangkut sembako jenis Ran Izusu DR 8229 EZ terjun ke jurang di jalan umum Loang Tuna Desa Bonjeruk Kecamatan Jonggat Kabuoaten Lombok Tengah, Selasa (04/5).


Atas kejadian tersebut, jajaran Polsek Jonggat melakukan pengamatan Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) guna menghindari kemacetan.


Kapolsek Jonggat, Iptu Bambang  Sutrisno, menjelaskan kejadian tersebut bermula sekitar pukul 16.30 Wita saat Truck Box pengangkut sembako yang dikemudikan oleh Abdul Rahum (25) asal Narmada Lombok Barat, melaju dari arah Pringgarata beriringan dengan Carry Open Cup.


"Pas di tanjakan, mobil Carry Pick Up yang didepannya melambat dan Truck Box pengangkut sembako itu tidak kuat menanjak kemudian mundur dan masuk jurang sedalam kurang lebih 5 meter dengan posisi kepala kendaraan berada di atas. Kondisi Sopir selamat dan mengalami luka lecet," terangnya.


Di tempat kejadian tersebut, pihaknya menghimbau kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Covid-19.


"Kepada pengguna jalan yang melintas, kami himbau untuk menggunakan masker dan tidak melakukan kerumunan," tutupnya


Dari pihak pengemudi Kendaraan Truck ingin menyelesaikan sendiri dan tidak ingin ditangani oleh Petugas. (*)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News