Halal Bi Halal Alumni Ponpes Nurul Hakim Kediri Dihadiri Gubernur dan Kapolda NTB

 


Foto Gubernur NTB datang ke Ponpes Nurul Hakim Kediri

Savananews - Sekretaris Daerah Lombok Barat H. Baehaqi mewakili Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid menghadiri acara Halal Bi Halal Ikatan Alumni Keluarga Pondok Pesanteren Nurul Hakim (IKAPPNH) Lombok 1442H bertempat di Masjid Firdaus, Nurul Hakim, Kediri, Minggu, (6/6).


Dengan mengusung tema Membangun Sinergitas dengan Memaksimalkan Potensi dan Kreativitas Alumni mampu membuat acara halal bihalal tersebut berjalan dengan lancar, sederhana dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.


Dalam sambutannya H. Baehaqi berpesan para alumni tetap mengedepankan Prokes Covid-19.


"Terlebih lagi semua yang hadir di acara halal bihalal ini orang-orang yang memiliki ilmu pengetahuan yang luas, jadi kita di Lombok Barat ini harus menegakkan prokes Covid-19," ujar H. Baehaqi.


Baehaqi berpesan melalui gerakan Kampung Sehat Jilid 2 yang dicanangkan Kapolda NTB agar tetap menegakkan protokol kesehatan yg ada. 


"Mari kita semua selalu tegakkan Prokes Covid-19 ini di mana saja, siapa saja, kapan saja, supaya Covid ini cepat berlalu," ujarnya.


Disampaikannya Covid- 19 sudah menghantam sektor perekonomian di semua lini sehingga kuartal terakhir perekonomian nasional masih di bawah 0,94 yang artinya bukan hanya nasional tetapi sampai global terdampak perekonomian yang diakibatkan Covid-19.


"Angka kemiskinan sudah tidak terprediksi lagi, sehingga kemiskinan dan pengangguran sudah ada di tengah-tengah kita, oleh karena itu mari kita sama-sama ingatkan dan tegakkan prokes Covid-19," ujarnya.


Hadir dalam acara tersebut Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan istrinya Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, Kapolda NTB Irjen M. Iqbal, Pimpinan Yayasan Pondok Pesantern Nurul Hakim TGH. Muharar Mahfudz, Pimpinan Yayasan Nurul Hakim Ust. Abdurrahman, Kadis Pariwisata H. Saepul Akhkam, Wakil Ketua 1 DPRD Lombok Barat Hj. Nurul Adha, Perwakilan Dandim 1606/Lobar dan alumni IKAPPNH. (Yas)