Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Anggota Komisi V DPR RI Resmikan Jembatan Gantung Bukit Bunga Jeruk Manis Lotim

 


SAVANANEWS - Anggota Komisi V DPR RI Dapil NTB II, H.Suryadi Jaya Purnama meresmikan jembatan gantung bukit bunga di Desa Jeruk Manis,Kecamatan Sikur,Kabupaten Lombok Timur, Kamis (30/12). 

Dengan ditandai pemotongan pita atas selesainya pembangunan jembatan gantung tersebut yang nilai proyek mencapai Rp 3 Milyar.

Hadir dalam kegiatan peresmian tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Lotim,H.Marhaban,Camat Sikur,L.Putra,Kades Jeruk Manis,Nurhadi Muis,pihak Balai Wilayah Sungai (BWS) Nusa Tenggara,tokoh masyarakat Desa Jeruk Manis.

Dalam sambutannya anggota Komisi V DPR RI dapil NTB II,H.Suryadi Jaya Purnama mengatakan pembangunan jembatan ini memerlukan perjuangan yang sangat panjang sehingga bisa dilakukan pembangunan sampai peresmian saat ini.

" Mudah-mudahan jembatan gantung ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya," tegasnya.

Menurutnya,fungsi jembatan ini tidak saja sebagai sarana transportasi akan tapi tentunya sebagai destinasi wisata di Desa Jeruk Manis dalam rangka untuk kemakmuran masyarakat.

Dengan tentunya pembangunan ini harus terintegrasi dengan yang lainnya. " Berhasilnya pembangunan jembatan gantung Jeruk Manis tentunya kerjasama semua pihak," tandasnya.

Kemudian Kepala Dinas PUPR Lotim, H.Marhaban dalam sambutannya mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan anggota DPR RI Komisi V, H.Suryadi Jaya Purnama yang telah banyak membantu bagi masyarakat di Lotim.

Begitu juga dengan pembangunan jembatan gantung Jeruk Manis ini bisa memberikan manfaatkan yang sebaik-baiknya untuk kesejahteraan di desa Jeruk Manis pada khususnya dan Lotim pada umumnya.

" Terima kasih pak SJP atas sumbangsihnya untuk membantu program pembangunan di Lotim," tandasnya.

Sementara Kades Jeruk Manis,Nurhadi Muis menyampaikan terima kasih atas perhatian yang besar diberikan SJP selaku anggota DPR RI komisi V yang telah memberikan program pembangunan jembatan gantung di Desa Jeruk Manis ini.

" Jembatan ini nantinya tidak saja digunakan untuk jalur pendidikan,ekonomi akan tapi tempat wisata juga yang bisa mendapatkan manfaat bagi masyarakat," tandasnya. (dune)

Post a Comment