Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Yayasan Server Indonesia Bantu Korban Banjir Lombok Barat

Yayasan Server Indonesia Bantu Korban Banjir Lombok Barat

SAVANANEWS
 - Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Lombok Barat (Lobar) mengakui siap mendistribusikan bantuan kepada masyarakat terdampak Banjir di Kecamatan Batulayar dan Gunung Sari di Kabupaten Lombok Barat dengan donatur Yayasan Server Indonesia, Sabtu, (10/12).


Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Kesra Lobar H. Maksum saat mendistribusikan  bantuan hari Jum'at lalu di Desa Batulayar Utara, Kecamatan Batulayar.


"Kami bersama bagian Kesra Lobar mendistribusikan bantuan seperti sajadah karpet sebanyak 20 unit untuk melancarkan pelaksanaan Sholat Jum'at," ujarnya.


Ia juga mengaku pihaknya berkoordinasi dengan Dinas PUTR Lobar untuk menyumbang tandon dan air bersih dari Dinas Pemadam Kebakaran.


Dalam kesempatan tersebut juga H. Maksum membeberkan bahawa Bagian Kesra Lobar melalui Yayasan Server Indonesia sigap untuk mendistribusikan bantuan untuk bencana alam di Lobar dengan total sembako sebanyak 142.600.000.


"Kami sudah berkoordinasi dengan Yayasan Server Indonesia yang sudah memberikan bantuan berupa uang sebesar masing-masing Rp 5 juta dan Rp 6 juta bagi rumah warga yang tertimbun oleh lumpur dan yang rusak," ujarnya.


"Kami juga sudah mendata 5 warga kita yang meninggal dalam kejadian tersebut dan menjadi prioritas Yayasan Server Indonesia kepada keluarganya untuk diberikan bantuan," lanjutnya.


Yayasan Server Indonesia bekerjasama dengan Pemkab Lobar akan mendistribusikan bantuan seperti uang, kompor dan gas, beras, minyak goreng, mie instan dan sembako lainnya. (*)

Post a Comment