Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link
Posts

Djamaluddin Luncurkan Tourism Information Center

SAVANANEWS - Guna menunjang dan memaksimalkan wisata religi makam pahlawan nasional TGKH M Zainuddin Abdul Majdid, YPH NWDI membentuk pusat informasi wisata. 


Selasa (26/01/2022), Ketua YPH NWDI Pancor HM Djamaluddin melaunching Tourism

Information Center (TIC) Wisata Religi Hamzanwadi Makam Pahlawan Nasional dengan dihadiri sejumlah pihak terkait dan tamu undangan lainnya. 


Menurut Djamaluddin, peluncuran TIC ini menjadi bagian dari agenda pra Muktamar NWDI perdana yang akan berlangsung besok di Pancor, mulai 29 - 31 Januari 2022.


Ia berharap kehadiran pusat informasi ini melengkapi wisata makam guna memberikan informasi yang dibutuhkan para wisatawan. Termasuk saat momen muktamar yang akan dihadiri pengurus dari berbagai provinsi di Indonesia. 


Sejauh ini, pihak yayasan telah berusaha merampungkan perencanaan fasilitas pendukung makam sebagai tempat yang enak dan nyaman bagi para pengunjung. 


Meski diakui, masih banyak yang perlu dibenahi namun kedepan area wisata religi ini akan ditata. Terlebih lagi pemerintah sedang menyiapkan ruang terbuka hijau di perempatan masjid Pancor. 


Hal itu menurutnya bisa menjadi pendukung karena lokasinya tidak jauh dari area wisata makam pahlawan nasional. Karena itu ia berharap dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar. 


"Semoga kedepannya TIC ini memudahkan pengunjung

dalam berziarah ke Makam Pahlawan Nasional dan mengetahui berbagai macam informasi tentang pariwisata di Lombok," harapnya. (dune)

Post a Comment