Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Driver Ojol Geruduk Sekret PSI NTB, Begini Penyebabnya !


SAVANANEWS
- Sekretariat DPW PSI Nusa Tenggara Barat pagi ini (5/1) digeruduk dirver ojol, sebanyak 11 orang mendatangi sekretariat yang beralamat di jalan Majapahit no.3 Seruni, Mataram.


Kedatangan driver ojol ternyata untuk mendaftarkan diri menjadi anggota PSI NTB, mereka menjalani profesi sebagai Driver Ojol rata-rata lebih dari dua tahun.


Ketertarikan mereka terhadap PSI NTB, karena mereka melihat selama ini PSI mampu menempatkan diri sebagai partai yang mengusung konsep murni nasionalis dan politik kebangsaan, sehingga menurut Bambang PSI pasti akan melawan segala bentuk politik identitas.


“Politik yang diusung oleh PSI adalah politik kebangsaan dan kami memiliki pandangan yang sama, politik yang menjunjung tinggi keragaman, itulah kenapa kami ingin masuk di PSI NTB” jelas Bambang.


Setelah mengobrol dan diskusi panjang, ketua DPW Dian Sandi Utama, setuju salah satu dari mereka (perwakilan) masuk sebagai pengurus di DPW PSI NTB. Dan para Driver Ojol sepakat mengusulkan Bambang sebagai Perwakilan.


“Selamat datang di keluarga besar PSI NTB, kami terbuka untuk semua yang ingin mengabdi di PSI. Semoga kehadiran teman-teman yang berprofesi sebagai driver ojol dapat menyebarkan harum bunga mawar ke tengah masyarakat," Sambutnya. (**)

Post a Comment