Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link
Posts

Gandeng SPBU Peduli Pancor, Karang Taruna Pengadangan Gelar Baksos

SAVANANEWS - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, Karang Taruna Jungkat Sakti Desa Pengadangan Kecamatan Pringgasela Lombok Timur gelar bhakti sosial yang bertempat di kantor desa setempat, Minggu pagi (23/1).


Adapun bentuk rangkain baksos tersebut diantaranya, sosialisasi bahaya pernikahan dini, cek kesehatan gratis, dan donor darah.


Suksesnya acara tersebut tidak terlepas dari dukungan sejumlah pihak, yakni SPBU Pancor peduli, PMI, Klinik Pratama, dan Yayasan Lumbung Lombok.


"Semoga baksos ini bermanfaat bagi masyarakat Pengadangan khususnya", harapnya Milania Ayu Diani Sekretaris Penyelenggara Baksos.


Lanjut dikatakannya, selain sebagai langkah pencegahan penyakit, acara itu juga menyadarkan masyarakat bahwa mengecek kesehatan tidak hanya saat sakit saja.

"Sebagian besar warga kita cek kesehatan saat Dia sakit, saat sehat tidak pernah padahal sebagai antisipasi", ujarnya.


Sementara Penanggung Jawab SPBU Peduli Pancor mengapresiasi kegiatanaa baksos yang digelar oleh Karang Taruna setempat.

"Cukup kita apresiasi pemuda kita yang peduli dengan kesehatan maayarakat", ucapnya.


Pihaknya tetap akan mendukung bagi semua pemuda di lotim yang akan berkegiatan sosial demi pengabidian ke masyarakat, ungkapnya. (dune)

1 comment

  1. Yang turut andil dalam robongan bapak Dewan Kemarin itu adalah Selong Base Care (SBC). Yang bergerak di bidang Sosial juga bersma Bpk Dewan