Breaking News

Inkanas Gelar Latihan Bersama Di Polresta Mataram

 


SAVANANEWS - Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kota Mataram menggelar latihan bersama atau Gashuku di Markas  Kepolisan Resor Kota Mataram. Sabtu (29/01/2022).

Acara diisi dengan  peragaan beladiri Karate-Do dan pelatihan teknik beladiri yang disaksikan dan pemantauan oleh Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Boro Windu Danandito, SIK, MAP. 

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM mengatakan bahwa ' yakin Karate dapat membangun karakter generasi muda yang baik bagi masa depan bangsa dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mengembangkan dan membudayakan karate disemua tempat " kata Kapolresta.

"Saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya dan apresiasi kepada INKANAS Kota Mataram yang mau melaksanakan pelatihan di Polresta Mataram" ucapnya.

Selaku Ketua INKANAS Kota Mataram saya bangga atas terselenggaranya Gashuku  dan Polresta Mataram menjadi alokasi yang dipilih oleh pihak dari INKANAS. 

Heri berharap, karateka INKANAS dapat terus melakukan kegiatan peningkatan kemampuan diri yang diharapkan dapat ditujukan dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta meningkatkan integritas karakter dari semua karateka, tambahnya 

Turut dalam kegiatan seluruh pejabat utama Polresta Mataram, Panitia dan Pelatih INKANAS yang mendampingi Karo SDM Polda NTB.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan latihan teknik beladiri dan rapat koordinasi panitia INKANAS di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram. (Red)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News