Breaking News

Pemda Lombok Timur Apresiasi Kinerja PT. Selaparang Financial

Savananews - Wakil Bupati Lombok timur H. Rumaksi apresiasi kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Selaparang Financial yang setiap tahun terus menunjukan prestasi baik.

Dari catatan yang ada,  realisasi laba bersih tahun 2021 mencapai 97 persen dari target atau senilai Rp. 4,962 Miliar.
"Ini menunjukan prestasi baik karena mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya sebanyak 6,21 persen atau sebesar 290 Juta",  demikian disampaikannya saat membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Selaparang Financial, Senin (14/03).

Lanjutnya, prestasi tersebut tentu tidak lepas dari peranan rekan kerja yang konsisten sebagai pekerja untuk menunjukan kalau BUMD yang mereka kelola bisa lebih baik meski di pandemi Covid-19.
"Padahal ini pandemi covid, namun Selaparang Financial tetap menunjukan prestasinya", ungkapnya.

Rumaksi dikesempatan itu juga mengatakan, sejauh ini hanya Selaparang Financial yang telah berkonstribusi ke Daerah.
"Yang jelas Selaparang Financial BUMD terbaik", tegasnya.


Sementara Iva Nuril Solihani Direktur Utama Selaparang Financial mengatakan, rasio keuangan SF dinyatakan sehat dengan kemampuan perusahaan memperoleh laba bersih terus mengalami peningkatan.

Kemudian dikatakan juga kemampuan perusahaan yang dihasilkan dimanfaatkan untuk menutup investasi yang dikeluarkan dengan realisasi 8,89 persen melebihi target 7,87 persen.

Sementara biaya operasional yang digunakan mengukur tingkat efisiensi kegiatan yakni hanya 40,52 persen, tutupnya. (dune).

 

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News