Breaking News

SMSI Lombok Timur Gelar Bakti Sosial

Savananews - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lombok Timur gelar Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan santunan ke masyarakat yang membutuhkan, Rabu (2/3).

Santunan yang dibagikan berupa sembako dan sejumlah uang tunai, dengan cara mendatangi rumah warga yang berhak mendapatkan bantuan tersebut.

Lokasi penyaluran bantuan ada 4 titik, diantaranya di Kelurahan Suryawangi, Geres Kecamatan labuhan Haji, Kelurauan Sekarteja Kecamatan selong, dan di Dusun Nyiur Barat, Desa Lenek Lauk, Kecamatan Lenek.
"Jadi 4 Wilayah yang kami kunjungi dengan jumlah penerima 4 orang juga", kata Ramli Sekretaris SMSI Lotim.

Pelaksanaan Baksos yang digelar oleh SMSI tentunya tidak terlepas kerjasama dengan Baznas Lotim.

Kembali diungkapkannya, pihaknya dari jauh hari telah merencanakan kegiatan ini dan merupakan bagian dari konsepsi. Dia juga berterimakasih kepada para anggota SMSI dan donatur atas tujuannya yang sangat luhur, melaksanakan cita-cita mulia dengan menyisihkan tenaga dan sebagian rejekinya untuk membantu sesama.

"Masih banyak warga yang kurang beruntung, semoga kegiatan ini menjadi dakwah dan motivasi bagi semua warga yang mampu untuk berbagi," imbuhnya.

Di akhir keterangannya, Ramli mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat HUT kepada SMSI. "Semoga ke depan SMSI Lombok Timur khusunya, semakin profesional mempublikasi berita dan informasi yang dapat dipercaya masyarakat," pungkasnya. (dune)
 

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News