Breaking News

Jelang Idul Fitri Satgas Gabungan Gelar Vaksinasi Serentak

Savananews - Jelang Idul Fitri Satgas Gabungan penanganan Covid-19 di Provinsi NTB genjot vaksinasi Booster di sejumlah Daerah. Salah satunya di Kabupaten Lombok Timur pada Sore Rabu (27/4) yang bertempat di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktifitas (BPVP) Lenek.

Dari data Satgas gabungan, pelaksanaan vaksinasi melibatkan 10 Desa di Kecamatan Lenek dengan ketersedian vaksin sebanyak 1.012 dosis.

Sementara memaksimalkan koordinasi capaian vaksinasi antar Daerah, Kapolda NTB bersama Bupati Lotim dan sejumlah tamu undangan menggelar Zoom Metting.

Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Purwanto dalam kesempatan tersebut menyampaiakan bagi warga yang sudah vaksinasi booster tidak perlu lagi swab anti gen bila ingin bepergian ke luar Daerah melalui jalur  Laut, Udara dan Darat.

Lanjutnya, kekebalan kelompok harus ditingkatkan dengan program booster itu sendiri.

"Untuk mencapai target Kapolri telah bekerjasama dengan berbagai pihak organisasi masyarakat dan instansi lainnya", ucapnya.

Diimbaunya pula, warga agar tetap menjaga kesehatan, pasalnya sehat merupakan modal dasar untuk melakukan ibadah, imbuhnya.

Sementara Kapolres Lotim AKBP. Herman Suriyono akan tetap memantau ketersedian dosis vaksin di daerah.

"Kita tetap kawal, bila habis kita minta stok dosis vaksin lagi", ucapnya. (dune).

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News