Breaking News

Membanggakan, Hengky Azmy Asal Lotim Wakili NTB Diajang Duta Siswa Indonesia 2023

Savananews - Membahas Pelajar berprestasi tingkat Nasional di Kabupaten Lombok Timur seakan tak habis stok. Pasalnya saat ini Lotim kembali melepas salah seorang pelajar yang dinyatakan lulus di "Grand Finalis Putra Duta Siswa Indonesia tahun 2023" mewakili Provinsi NTB.

Saat ditemui di ruangan Sekda Lotim, Hengky Azmy yang masih duduk di kelas 10 SMA IT Cahaya Bangsa Lombok Timur mengaku hal ini merupakan pengalaman pertama yang akan diikutinya.

"Tentu berbagai persiapan telah saya siapkan, meski grogi karena pertamakali", katanya, Rabu (25/1).

Lanjutnya dikatakannya, tujuan mengikuti Duta Siswa tentu sebagai edukasi ke diri sendiri dan para regenerasi bangsa agar mampu tampil dan meraih impiannya untuk lebih baik.

" Belajar, kemudian pengalaman terpenting untuk menjadi lebih baik dan menunjukan prestasi", ungkapnya.

Hengky pada kesempatan itu meminta do'a kepada masyarakat Lotim khususnya agar Grand Finalis Putra Duta Siswa Indonesia nantinya di Medan berjalan sesuai harapan dan menjadi juara.

"Saya tetap optimis menjadi juara", jelasnya.

Sementara M. Juaini Taofik Sekda Lotim mengaku bangga memiliki pelajar yang cerdas dan mewakili NTB untuk ditingkat nasional.

"Meski Pemda tak berbuat banyak selain dukungan, yang jelas kita akan berikan penghargaan nanti setelah pulang dari Medan", ucapnya. (Dune).

 

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News