Breaking News

Alumni Yusuf Abdussatar Bakal Gelar Reuni Akbar Jilid 2 Tahun Ini


Lombok barat - Setelah merampungkan Pengurus Kepanitiaan pelaksana acara, Alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Yusuf Abdussatar, Desa Kediri, Kabupaten Lombok barat, NTB, positif bakal menggelar reuni akbar jilid II tahun ini. .


Kegiatan reuni besar ini rencananya akan digelar pada tanggal 29 April 2023 mendatang. 


Ketua panitia reuni Pondok Pesantren Yusuf Abdussatar Afifudin Adnan mengatakan, tujuan dari reuni ini untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni, pembina, dan pengurus pondok pesantren. 


Tak hanya itu, di acara kali ini para alumni akan membahas agenda strategis pengurus alumni dan membangun sinergitas alumni dan Pondok Pesantren.


"Reuni ini akan dihadiri para alumni yang tersebar di seluruh wilayah yang ada di Provinsi Nusa Tenggara barat," kata Afiudin.


Ia berharap, seluruh alumni dapat hadir agar reuni akbar ini dapat berjalan sesuai yang diinginkan. "Kami harap dapat memeriahkan reuni ini," tambahnya.


Selain untuk mempererat silaturahmi, reuni ini kata dia bertujuan agar para alumni bisa lebih mendorong kemajuan pondok pesantren yang telah menjadi tempat para alumni menimba ilmu mereka.


Di tempat yang sama, Ketua pengurus Alumni Yusuf Abdussatar Zuhaedi mengatakan, pada kegiatan tersebut, pihak panitia juga akan mengundang para guru baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.


Itu merupakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada guru yang telah mendidik mereka selama menempuh pendidikan di sekolah tersebut. "Pastinya akan kami undang," Ujarnya. 


Pihaknya berharap, pada momentum reuni akbar nantinya, para alumni di seluruh wilayah bisa hadir untuk sama-sama mempererat tali silaturahmi demi mendukung kemajuan pendidikan keagamaan di pondok pesantren. 


"Kami dari pengurus dan panitia mewakili yayasan Pondok Pesantren Yusuf Abdussatar berharap seluruh alumni hadir mengikuti acara reuni akbar," Tutupnya. (*) 



0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News