Breaking News

Kodim 1620/Loteng Akan Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Labulia


 

Lombok Tengah (savananews) – Satuan TNI jajaran Kodim 1620/Lombok Tengah, kembali akan menggelar kegiatan bedah rumah warga kurang mampu, di Desa Labulia Kecamatan Jonggat Lombok Tengah.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud komitmen dan kepedulian TNI dalam mengabdikan diri untuk masyarakat. Khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

Bedah rumah menjadi rangkaian kegiatan  hari jadi Korem 162/Wira Bhakti yang ke-62 tahun ini.program bedah rumah ini  merupakan salah satu program utama yang terus digalakkan Korem 162/Wira Bhakti dan jajaran.

Kepala Desa Labulia Mahjad mengatakan, tim dari satuan kodim sudah melakukan survey ke salah satu rumah warga, yang mendapatkan bantuan bedah rumah, guna mempersiapkan segala kebutuhan.

“Alhamdulillah salah satu warga kami yang beralamat di dusun Batu tinggang Desa Labulia sebagai penerima manfaat,” ujarnya.

Kegiatan bedah rumah sendiri, akan dilaksanakan oleh kodim pada minggu depan, dan akan dibantu oleh pemerintah desa, beserta warga setempat.

“Insyaallah besok pagi pemerintah desa dibantu oleh warga sekitar, akan melakukan gotong royong dirumah warga penerima manfaat untuk mempersiapkan pelaksanaan tersebut,” jelasnya.

Disamping itu, dirinya juga akan terus berupaya meleakukan perbaikan di semua sector agar masyarakat desa Labulia, bisa mendapatkan fasilitas serta infrastruktur yang memadai.

“Atas nama pemerintah desa  mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada kodim  1620 Lombok  Tengah yang memberikan manfaat Bedah rumah  kepada warga kami di desa Labulia. Semoga apa yang dilakukan TNI ini menjadi pengikat kami sebagai masyarakat. Bahwa hadirnya TNI benar-benar nyata kami rasakan," tutupnya.

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News