Breaking News

Sukiman Harap Kunjungan Wapres Memberi Dampak Positif Bagi Warga

Savananews - Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy turut ikut serta bersama Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Zulkieflimansyah mendampingi Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia K. H. Ma'ruf Amin dalam kunjungannya ke Yayasan Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan (NW) Anjani, Jumat (17/3/2023). 

Dalam kunjungannya ke Lombok Timur, sosok Wapres yang juga meeupakan ulama itu diharapkan meninggalkan berkah bagi NTB, khususnya Lombok Timur. 

Demikian disampaikan Bupati Sukiman menjawab media ini, saat hadir pada acara yang berlangsung di Auditorium Dakwah Hamzanwadi II. 

Mengingat pada momen tersebut menjadi pristiwa langka, dimana Jamaah NW bisa ikut sholat Jumat berjamaah dengan orang nomor 2 di Indonesia itu. 

"Kita sholat Jumat bareng bersama beliau (K.H Ma'ruf Amin) itu peristiwa langka, peristiwa yang penuh berkah bersama pemimpin nasional kita, kita merasa bangga bersama dengan beliau," ucap Sukiman. 

Untuk itu, Bupati berharap jamaah NW pada umumnya dan NTB pada khususnya harus lebih baik lagi. 

"Tentu kita berharap hari ini lebih baik daripada hari kemarin, tahun ini lebih baik daripada tahun kemarin senantiasa lebih baik terus," tuturnya. 

Dikatakannya, apa yang dicapai hari ini bagi jamaah NW pada khususnya sebagai komitmen PB NW. 

"Tadi sudah diutarakan oleh PB NW (KH Muhammad Zainuddin At-Sani), kemudian di suport pak Wapres, dan Alhamdulillah kedepan apa yang diperoleh hari ini mudah-mudahan bisa dilaksanakan dengan sebaik baiknya," katanya. 

Terakhir dia berharap, dengan kunjungan Wares ke Lombok Timur akan memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

"Harapan kami terkait kunjungan Wapres semiga punya dampak sosial, dampak ekonomi, dan berbagai dampak yang lain," tutupnya.(dune)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News