Breaking News

Polsek Masbagik Beserta Jajaran Bagi Ratusan Takjil ke Pengendara

Savananews - Seolah tak mau ketinggalan momen di bulan Ramadan tahun ini. Para Ibu Bhayangkari lingkup Kepolisian Sektor Masbagik Kabupaten Lombok Timur membagikan 200 takjil kepada pengendara, pada Minggu sore, (16/4).

"Takjil yang kita bagikan ini diperuntukan bagi pengendara yang melintas depan Polsek", ungkapnya AKP Ery Armunanto Kapolsek Masbagik.

Takjil yang dibagikan kepada pengendara diperoleh dari urunan, berupa uang seihlasnya dari para anggota ibu Bhayangkari lingkup Polsek Masbagik.

Lebih lanjut disampaikannya, dengan berbagi makanan meski sederhana kepada sesama diharapkan mampu menambah menu buka puasa bagi warga.

Selain itu dengan adanya kegiatan berbagi takjil dimanfaatkan juga oleh para anggota Ibu Bhayangkari untuk mempererat silaturrohmi.

"Semoga dengan kegiatan ini Ibu Bhayangkari Polsek Masbagik semakin solid dan kompak", ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, selain berbagi makanan kepada warga, Ibu Bhyangkari yang didampingi anggota Polsek setempat juga mensosialiasikan pentingnya menjaga keselematan saat berkendara dengan tidak lupa memakai helm dan safety lainnya.

Kemudian Ery juga berharap, agar Ibu Bhayangkari dapat berbagi takjil setiap hari menjelang berbuka puasa bagi pengendara yang melintas di depan Polsek, harapnya. (Dune).

 

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News