Breaking News

Penutupan STQH XXVII, Kecamatan Selong Tempati Posisi Juara Umum

Savananews - Menutup acara Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) ke-XXVII Tingkat Kabupaten Lombok Timur, Kecamatan Selong berhasil meraih juara umum 1 pada acara STQH tahun ini.

Penyerahan piala dan penghargaan juara umum tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy yang diterima oleh Camat Selong Baiq Widiani Astuti yang dilaksanakan pada Kamis Malam, (5/5) di BPVP Lombok Timur.

Menyusul Kecamatan Selong, Kecamatan Labuan Haji menempati juara umum 2 dan Kecamatan Suralaga pada posisi juara umum 3.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sukiman menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan berkontribusi penuh dalam penyelenggaraan STQH XXVII tahun ini. Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang mengikuti rangkaian kegiatan STQH yang telah di gelar sejak tanggal 30 April hingga 4 Mei 2023.

Bupati sukiman mengharapkan pada STQH tingkat Provinsi yang nantinya akan dilaksanakan di Kota Mataram, Lombok Timur dapat memperoleh posisi terbaik yakni menempati juara umum 1. Untuk itu, ia menghimbau agar para peserta betul-betul di latih dengan baik agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Lombok Timur.

Tentunya dengan mempersiapkan para juara agar dapat bersaing dengan mantap pada ajang STQH Tingkat Provinsi dengan melaksanakan Traning Center. Sehingga para peserta lebih mantap lagi saat bersaing dan dapat membanggakan nama Lombok Timur.

Turut hadir dalam acara tersebut, Jajaran Forkopimda, Pimpinan OPD, Camat, Pimpinan BUMN/BUMD, Tokoh Agama, Dewan Hakam serta para peserta STQH XXVII Tahun 2023.(Dune)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News