Breaking News

Pilih Ketua Baru, Muhammadiyah Lombok Barat Akan Gelar Musyda Ke-x


SAVANANEWS
- Kegiatan musyawarah daerah (Musyda) Muhammadiyah lombok barat akan segera digelar. Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 mei 2023. Dengan tema “Mensyiarkan Muhammadiyah, memajukan Lombok barat”


Berdasarkan berita acara panitia menetapkan 38 orang kader sebagai calon pimpinan tetap daerah Muhammadiyah Lombok barat kabupaten Lombok barat periode untuk priodesasi 2022 – 2027.


Menurut ust Ahmadi, musyda ini kita laksanakan berdasarkan arahan dari pusat dan insyaallah Lombok barat akan segera melaksanakan musyda sesui jadwal yang sudah ditentukan. 


Adapun tujuan dari musyda ini tentu untuk memilih ketua dan pengurus untuk melahirkan ide ide yang baik sebagai kiprah organisasi menuju kemajuan sebagai gerakan amar ma’ruf nahimungkar.


“ mari kita sukseskan musyda ini sebagai ajang memilih pemimpin dan pengurus baru untuk kemajuan Muhammadiyah kedepan dengan program dan sinergi dengan pemerintah," Katanya. 

Ahmadi berharap, musyda ini terselenggara dengan sukses dan selanjutnya dapat menjalin kerjasama yang baik untuk membangun Lombok barat lebih maju.

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News