Breaking News

Forum Kadus Desa Kuta Siap Mendukung Event MotoGP Mandalika

 



Lombok Tengah, savananews - Forum Kepala Dusun (Kadus) Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat menyatakan, siap untuk mendukung ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 13-15 Oktober 2023.

 

“Kami atas nama kepala dusun siap mendukung ajang MotoGP untuk kemajuan masyarakat Lombok Tengah,” kata Ketua Forum Kadus Desa Kuta, Supriadi, Senin.

 

Ia mengatakan, ajang yang digelar di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) termasuk MotoGP dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya di Mandalika. Selain itu, kegiatan itu bisa mendukung peningkatan ekonomi masyarakat dan kunjungan wisatawan di Mandalika.

 

“Ini bisa meningkatkan pergerakan ekonomi masyarakat,” katanya.

 

Selain itu, warga juga siap menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan dalam ajang MotoGP Mandalika 2023, karena ajang ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas, tidak hanya warga di Mandalika.

 

“Kami siap menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan pada ajang MotoGP Mandalika ini, serta mendukung semua kegiatan di KEK Mandalika,” katanya.

 

Supriadi yang merupakan Ketua Forum Adat Desa Kuta itu juga mengajak semua masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas wilayah dan kenyamanan wisatawan yang datang pada ajang MotoGP Mandalika, sehingga bisa meningkatkan kunjungan wisatawan di KEK Mandalika.

 

“Kami juga mengajak warga untuk menjaga keamanan dan kondusifitas  seperti pada ajang WSBK dan MotoGP tahun sebelumnya sesuai dengan himbauan kamtibmas dari pihak TNI-Polri dan pemerintah,” katanya.

 

Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara kembali menjadi tuan rumah ajang MotoGP pada tanggal 13-15 Oktober 2023 setelah sebelumnya juga menjadi tuan rumah ajang WSBK November 2021, MotoGP 2022, WSBK 2022 dan ajang WSBK 2023. (Man)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News