Breaking News

Harisma Aly Satria Resmi Nahkodai Hipakad Lombok Timur

Savananews - Harisma Aly Satria secara resmi menahkodai Himpunan Putra - Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) cabang Kabupaten Lombok Timur Setelah dilantik pada Minggu pagi (17/9) di Green Ory Tete Batu Selatan.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lombok Timur, Dandim 1615, Forkopimcam Sikur dan puluhan anggota Hipakad.

Usai dilantik, Pemuda yang biasa dipanggil akrab Ayi Sukiman menyampaikan teebentuknya Hipakad berawal dari 10 orang anggota. Namun dengan etoz kerja dan semangat juang anggota Hipakad bertambah menjadi 76 orang.

"Perjalanan Hipakad ini terbentuk begitu singkat, pada akhir Agustus 2023, namun butuh perjuangan ekstra untuk menjadi seperti saat ini", Ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dari 76 anggota tersebut, 27 orang  diantaranya ditunjuk sebagai pengurus dengan sesuai komposisi beragam.

" Semakin kedepan kepengurusan Hipakad dipastikan semakin baik", jelasnya.

Kedepan, rencana program Hipakad tentu ada  seperti bergerak dibidang sosial, diantaranya kemasyarakatan, pemuda, pertanian, bela Negara dan banyak lainnya.

"Yang jelas kita beeprogram sesuai ADRT", Tegasnya.

Cara mengoptimalkan program Hipakad, pihak pengurus akan tetap membangun koordinasi dengan Dewan pembina yakni Kodim 1615 Lotim.

Kemudian H. Badrun salah seorang anggota Hipakad bertekad penuh untuk membantu mensukseskan program - progra Hipakad untuk masyarakat.

Sementara dari data keanggotaan Hipakad Lotim saat ini sebagian besar anggota dari kalangan Purnawirawan TNI. (Dune).

 

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News