Breaking News

Komunitas Mini Cooper Siap Ramaikan MotoGP Mandalika

 


Lombok Tengah, savananews - Dalam rangka lebih memperkenalkan ajang PERTAMINA GRAND PRIX OF INDONESIA 2023 (MotoGP-2023) dan mendukung program penjualan tiket, MGPA bekerjasama dengan komunitas Mini Cooper Jakarta-Selatan (Mini Jak-Sel) menggelar program ROAD-TO PERTAMINA GRAND PRIX OF INDONESIA 2023.

 

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria menjelaskan Program kehadiran komunitas Mini Jakarta-Selatan ini sudah kami diskusikan sejak awal Agustus lalu untuk memperkenalkan ajang MotoGP.

 

“Tentunya program Mini Jakarta-Selatan ini kami manfaatkan juga untuk keuntungan kami selaku pengelola Mandalika Circuit dan penyelenggara ajang MotoGP-2023,” ucapnya.

 

Sebanyak 30-kendaraan mungil dan lucu ini, minggu lalu berkeliling kota jakarta dan kemudian dikirimkan ke Lombok. Pada tanggal 29-September nanti, kendaraan ini akan mengunjungi Pertamina Mandalika International Circuit untuk melihat dan menikmati keindahan dan bagusnya Mandalika Circuit, tanpa mengganggu berbagai persiapan/pekerjaan yang sedang dilakukan oleh MGPA menuju perhelatan MotoGP-2023.

 

“Komunitas mini Jak-Sel tersebut akan wisata berkeliling Lombok dengan memberikan pesan bagi masyarakat untuk turut serta menghadiri dan meramaikan perhelatan MotoGP-2023, sebagai bentuk turut serta men-sukseskan ajang nasional tersebut,” jelasnya.

 

Priandhi Satria menambahkan Pada kegiatan wisata tersebut, MGPA akan turut serta dengan membawa MOBILE TICKETTING, sehingga pada beberapa tempat acara pemberhentian, MGPA akan membuka tiketting booth, sehingga masyarakat setempat bisa menanyakan secara langsung mengenai kegiatan MotoGP-23 dan juga dapat membeli ticket secara langsung.

 

“Ini tentunya akan menguntungkan komunitas Mini Jakarta-Selatan dan MGPA selaku penyelenggara ajang PERTAMINA GRAND PRIX OF INDONESIA 2023 dalam hal memperkenalkan ajang tersebut dan diharapkan dapat meningkatkan penjualan tiket,” tambahnya.

 

Selanjutnya, komunitas Mini Jakarta-Selatanl akan menyebarkan pesan ROAD-TO PERTAMINA GRAND PRIX OF INDONESIA 2023 hingga acara PERTAMINA GRAND PRIX OF INDONESIA 2023 dimulai.(Man)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News