Breaking News

Bupati H. Fauzan Khalid Berikan Semangat Para Kader Posyandu Kecamatan Gunung Sari

Bupati H. Fauzan Khalid Bersama Para Kader Posyandu Kecamatan Gunung Sari 

SAVANANEWS
- Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid hadiri acara Temu Para Kader Kesehatan Dan Posyandu yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Lobar bertempat di Taman Sari Garden, desa Limbungan, kecamatan Gunung Sari, Sabtu (28/10). 


Dalam Sambutannya, H.Fauzan terus mengingatkan dan memberikan semangat kepada para kader untuk berusaha menekan angka stunting di kecamatan gunung sari.


" Saya tidak pernah bosan untuk mengingatkan para kader kesehatan dan posyandu agar bersama-sama bekerja menurunkan angka stunting di lombok barat hingga tahun 2024". Pintanya.


"Temu Kader semacam ini memberikan efek positif agar terus bekerjasama, bergotong royong dan berkolaborasi antar para kader untuk menuju New Zero Stunting 2024 di kabupaten Lombok Barat." harapnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Kesehatan Lobar Arief Suryawirawan, Camat Gunung Sari H.M. Mudasir, Kanit Binmas Polsek Gunungsari L.Subhan, para kades se kecamatan gunung sari dan para kader kesehatan dan posyandu kecamatan gunungsari. (**)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News