Breaking News

Ikuti Internasional Champhionship, Bupati Lobar Fauzan Khalid Lepas 48 Atlet Taekwondo

Pelepasan 48 Atlet Taekwondo Kabupaten Lombok Barat 

SAVANANEWS
- Pada ajang Bali Taekwondo Internasional Championship yang akan berlangsung di GOR Purna Krida, Kerobokan Badung dari tanggal 13-15 Oktober 2023 mendatang. Sebanyak 48 Atlet Taekwondo Kabupaten Lombok Barat mengambil bagian dalam ajang ini.


Ajang tahunan ini menjadi salah satu bagian upaya menyeleksi atlet-atlet terbaik daerah. Diharapkan dalam ajang tersebut para atlet mampu memberikan hasil terbaik.


"Harapan kami mudah-mudahan para atlet bisa memberikan prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Lobar," jelas Bupati Lobar H. Fauzan Khalid, Sag. Mag. pada saat melepas 48 atlet di Ruang Rapat Jayangrane, beberapa hari yang lalu.


Turut hadir mendampingi Bupati, Kadispora Lobar drg. Arbain Ishak, Ketua Taekwondo Lobar, Sekretaris Taekwondo Lobar dan para offisial.


Lebih lanjut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Barat H. Arbain Ishak menargetkan para atlet mendapatkan hasil terbaik. Kemudian 48 atlet yang mengikuti kejuaraan internasional taekwondo tersebut berasal dari lima Dojo yang ada Lombok Barat “Jadi sekitar 48 adik-adik kita dari SD, SMP dan SMA juga ada akan bertarung di kejuaraan Internasional di Bali,” tutupnya. (**) 

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News