Breaking News

Laskar Merah Putih Perjuangan Tolak Rencana Kedatangan Rocky Gerung di NTB

Logo Laskar Merah Putih Perjuangan NTB

SAVANANEWS
- Ketua LSM Laskar Merah Putih Perjuangan NTB,zarlan dengan tegas menolak rencana kedatangan Roky Gerung ke NTB dalam waktu dekat ini. Karena dikhawatirkan nantinya akan bisa menganggu situasi dengan ceramah-cemarah yang disampaikan.


" Kita tolak rencana kedatangan Roky Gerung," tegas zarlan,Kamis (19|10).


Menurutnya, pihaknya bukan tidak suka dengan Roky Gerung datang di NTB,akan tetapi dengan melihat kedatangan di sejumlah daerah di Indonesia juga mengalami penolakan karena pernyataan-pernyataan beliau yang disampaikan khawatir memunculkan pro dan kontra lebih lebih kita memasuki tahun politik.


Oleh karena itu,kita sebagai masyarakat di NTB lebih menginginkan kenyamanan dan kondusitifitas tetap terjaga dengan baik,dengan selalu menjunjung tinggi dan merawat nilai nilai kearifan lokal  yang selama ini sudah terjaga.


" Jangan karena nantinya kedatangan Roky Gerung di NTB akan memunculkan polemik dengan narasi-narasi ceramah yang akan  disampaikan ada yang tidak suka maka khawatir akan ada potensi menimbulkan masalah," tandasnya.


" Belajar dari pengalaman di sejumlah daerah setiap kedatangan Roky Gerung selalu menimbulkan kontropersi bahkan ada penolakan," tandasnya. (**) 

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News