Breaking News

Wabup Lombok barat Hj Sumiatun Apresiasi Capaian Penurunan Stunting di Kecamatan Kuripan

acara penguatan Kafasitas kader dalam rangka percepatan penurunan stunting se-Kecamatan Kuripan Tahun 2023

SAVANANES
- Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun menghadiri acara penguatan Kafasitas kader dalam rangka percepatan penurunan stunting se-Kecamatan Kuripan Tahun 2023, Bertempat di Kantor Desa Jagaraga Rabu, (18/10).


Hadir juga pada kesempatan itu Kepala Dinas DP2KBP3A Ramdhan Harianto, Camat Kuripan Iskandar, Forkopimcam, Kades Jagaraga, Muhammad Hasyim tokoh masyarakat dan para kader se Kecamatan Kuripan. 


Ibu Wakil Bupati Lombok Barat yang sekaligus sebagai Ketua Tim TPPS Kabupaten Lombok Barat sangat mengapresiasi atas capaian yang luar biasa dalam upaya menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan Kuripan.


Selain itu pada sambutannya Ibu Wakil Bupati menyampaikan tahun 2023 ini menjadi momentum penting untuk menyelesaikan masalah angka stunting di Kabupaten Lombok Barat.


"Yakin bahwa wilayah ini akan bebas dari stunting berkat dukungan kuat dari semua sektor," Tegas Wabup pada sambutannya. 


Ia yakin, semangat tinggi dari seluruh pihak dan para kader yang berdedikasi menjadi pendorong kuat dalam mengatasi stunting di wilayah Kabupaten Lombok Barat. 


"Agar Kabupaten ini terus bergerak maju menuju masa depan yang lebih sehat dan bebas stunting," Pungkasnya (**) 

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News